Ijen Resort & Villa | Penginapan Di Kawah Ijen

Ijen Resort & Villa | Penginapan Di Kawah Ijen - Kawah Ijen mendominasi pemandangan di ujung timur pulau Jawa. Kawah Ijen diisi oleh danau biru turquoise yang spektakuler, permukaannya dilapisi belerang kuning yang menambah keindahan danau ini. Kawah gunung ini adalah danau terbesar di dunia dan merupakan situs dari sebuah operasi penambangan belerang padat karya menggunakan keranjang, dimana belerang-blerang itu diambil oleh penambang dari dasar kawah. dalam penjelasan kali ini tidak hanya akan membahas mengenai kawah ijen yang sangat indah dengan keelokan kawah yang berwarna kebiru-biruan tetapi juga akan memberikan informasi mengenai penginapan, Hotel, Villa dan Resort.

Ijen Resort 
Ijen Resort and Villas adalah sebuah hotel mewah di kaki  gunung Ijen yang tepatnya berada di desa Licin, dengan semua  kamar-kamar hotel yang menghadap ke sawah bertingkat dari deretan gunung berapi akan menambah keistimewaan penginapan ini. Ijen Resort and Villas terletak di 643 meter di atas permukaan laut, di desa terpencil Randu Agung, Licin Banyuwangi

http://www.wisatagunungbromo.com/2014/06/ijen-resort-villa-penginapan-di-kawah.html

http://www.wisatagunungbromo.com/2014/06/ijen-resort-villa-penginapan-di-kawah.html

Pemesanan di Ijen Resort
Anda dapat memesan kamar di Ijen Resort and Villas langsung di hotel atau perwakilannya di Denpasar Bali, Alfa Ariantours, e-mail: alfatvl@indosat.net.id.
Telepon di hotel: +62 333 773 3338, +62 81 558 104 573, +62 81 558 104 576, fax: +62 81 557 1028 7, email: info@ijendiscovery.com.

Kami ( Wisata Bromo ) juga menyediakan paket wisata Kawah Ijen, paket wisata Bromo 2 Hari 1 Malam, Wisata Gabungan seperti Bromo Tour, dan Kawah Ijen Tour 3 hari 2 malam atau juga bisa digabungkan dengan Wisata Alam Baluran Banyuwangi dimana anda akan banyak melihat binatang-binatang liar dengan berbagai jenis. untuk info lebih lanjut dan lebih jelasnya mengenai paket wisata Gabungan yang kami tawarkan silahkan hubungi kami melalui contact person yang telah disediakan