Hotel Nadia Di Gunung Bromo

Hotel Nadia Di Gunung Bromo - Apakah Anda sedang mencari  info Hotel dan fasilitas wisata di Kawasan gunung bromo? hemmss,,,,, kalau iya, Mengapa tidak mencoba Hotel Nadia Bromo ! Hotel ini menjadi menarik di sekitar wisata bromo karena dijadikan pilihan terakhir bagi wisatawan yang ingin menginap di sekitar bromo jika hotel-hotel yang paling dekat bromo penuh seperti Hotel Lava View, Hotel Cemara Indah, Hotel Cafe Lava, Hotel Bromo Permai 1,dll. Meskipun lokasi hotel yang lumayan kebawah atau jauh dari bromo, paling tidak masih bisa menikmati pemandangan pegunungan dan hawa sejuk pegunungan Tengger ( Bromo ), Hotel ini masih di kawasan taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

http://www.wisatagunungbromo.com/2014/06/hotel-nadia-di-gunung-bromo.html

Hotel ini baru didirikan awal tahun 2008, lokasinya terletak antara 15 Km sebelum Gunung Bromo, Lokasi ini sangat strategis karena terletak ditengah- tengah objek wisata Air Terjun Madakaripura, Gunung Bromo, Dan Sungai pekalen untuk Rafting / Arung Jeram Probolinggo.

Hotel Nadia juga menawarkan pelayanan yang cepat dan segala perlengkapan penting untuk menyenangkan para pengunjung. Fasilitas utama hotel ini termasuk ruang merokok , tempat parkir mobil, sewa sepeda, layanan kamar 24 jam, restaurant.

Hotel ini memeiliki kurang lebih 35 kamar yang menyediakan sejumlah fasilitas lain seperti pijat. Hotel Nadia adalah pilihan yang efektif bagi para pengunjung obyek wisata Bromo melalui jalur kota Probolinggo.

Untuk info lebih lanjut mengenai hotel Nadia, atau Hotel Bromo lainnya silahkan hubungi kami 


Hotel lainnya :