Paket Travel Start Surabaya Juanda Ke Bromo

Paket Travel Start Surabaya Juanda Ke Bromo - Sewa Mobil Surabaya - Bromo - Layanan Transportasi mobil dan menyewa mobil dari Surabaya dengan harga yang terjangkau, Dapatkan layanan transportasi di Surabaya (menyewa mobil atau sewa mobil) untuk keselamatan Anda untuk rekreasi yang nyaman dan aman dalam perjalanan, wisata, bisnis, atau kunjungan keluarga dari Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Bali. WISATA GUNUNG BROMO perusahaan transportasi dengan on-line 24 hx 7 hari menawarkan layanan Transportasi di SURABAYA - MALANG - PROBOLINGGO adalah solusi yang masuk akal untuk perjalanan Anda di Indonesia dari Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya khususnya di pariwisata Jawa Timur

WISATAGUNUNGBROMO.COM adalah perusahaan transportasi dan operator Tour And Travel di kota probolinggo, yang menawarkan penyewaan mobil, dan paket wisata yang bisa dimulai dari Surabaya atau Batu Malang dengan layanan online dalam 24 hx 7 hari didukung oleh jaringan di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali dan Lombok, memiliki pengalaman lebih dari 6 tahun dalam memberikan pelayanan transportasi untuk bersantai dari operator tour internasional dan perjalanan bisnis untuk perusahaan-perusahaan internasional dari seluruh dunia di Surabaya.

Menyewa mobil Operator di WISATA GUNUNG BROMO dan membeli paket wisata yang disediakan adalah bentuk apresiasi anda ke pada kami, sebaliknya kita akan memberikan pelayanan terbaik untuk anda kami juga menyediakan transportasi berbagai tipe transportasi mulai dari 40 kursi bus seperti: Rahmat New Eyes, Toyota Camry, Toyota Kijang Innova, Kijang LGX, Mazda E-2000, Mitsubishi L-300 , KIA Pregio, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Isuzu Elf dan Mercedes Benz Otobis atau swasta lainnya ber-AC mobil pribadi berdasarkan permintaan, yang akan dikombinasikan dengan sopir berbahasa Inggris yang handal dan berpengalaman.

WISATA GUNUNG BROMO juga menawarkan Surabaya Tour atau keliling city tour kota surabaya dan Paket khusus yang dirancang untuk menikmati perjalanan Anda di Jawa Timur seperti  Tour Bromo, Malang, Kawah Ijen Bondowoso, dan Banyuwangi, barikut juga kami berikan cotoh program sederhana untuk anda nikmati bersama keluarga dan rekan-rekan anda selama berlibur di Surabaya :
  • SURABAYA TOUR DAN SEKITARNYA TOUR (3D/2N)


Hari 01: Tiba di Surabaya - Marine Tour - Maharani Cave (L)
Tiba di Bandara Juanda, guide kami akan bertemu dengan Anda dan kami mengundang untuk mengunjungi WISATA BAHARI di Lamongan. Kemudian kunjungan pariwisata terus MAHARANI CAVE. Ketika malam, kembali ke Surabaya, check in ke hotel dan acara bebas. Kami akan menyajikan makan siang dan makan malam di restoran lokal.

Hari 02: Surabaya - Shopping (B, L)
Setelah memiliki makan pagi di hotel, hari ini peserta kami diundang untuk mengunjungi TANGGULANGIN (pusat kerajinan tas dan koper yang terbuat dari kulit), INDAH BORDIR (pusat kain bordir), SIDOARJO (pusat makanan yang terbuat dari hasil laut) . Kami juga mengajak peserta untuk mengunjungi beberapa Plaza terkenal di Surabaya seperti TUNJUNGAN PLAZA, PUBLIK KOTAK SURABAYA, dll Kemudian kunjungan dilanjutkan ke CIPUTRA WATER PARK (Water Park yang terbesar di Indonesia). Kami akan kembali ke hotel ketika itu mulai malam dan selanjutnya waktu luang nya. Kami akan menyajikan makan siang dan makan malam di restoran lokal.

Hari 03: Surabaya - Transfer Out (B)
Setelah sarapan, itu adalah acara bebas sampai tiba saatnya bagi kita untuk menemani Anda ke SURABAYA Juanda Airport, kemudian pergi ke tujuan lain. The Tour Event telah selesai.

  • Berikut juga kami berikan gambaran paket dan program wisata Gunung Bromo 2 Hari 1 Malam :


Hari 01 . untuk Paket Wisata Bromo: Surabaya (SUB) - Gunung Tour Bromo
Menjemput Anda dari Surabaya ke desa Cemoro Lawang Probolinggo ( Bromo ). Tim kami akan menyambut kedatangan Anda di bandara, stasiun kereta api atau hotel di sekitar Surabaya, setelah itu menuju ke arah timur Kota Probolinggo(  Cemoro Lawang ) , itu memakan waktu sekitar 3,5 jam, (waktu makan siang dalam perjalanan ke Bromo) check-in di penginapan daerah Bromo , setelah itu program bebas.

Hari 2. Gunung Penanjakan - Bromo Sunrise Tour - Trekking Kawah Bromo - Surabaya
Paket Tour Bromo dimulai pukul 03.00 pagi. Pada 03:30 Jeep 4WD akan membawa Anda ke Mt Penanjakan (view point) dengan melewati lautan pasir bromo, di tempat ini adalah tempat terbaik untuk melihat matahari terbit yang indah, Setelah cukup puas dengan matahari terbit diikuti kembali ke Jeep, maka kita pergi langsung ke kawah Bromo, untuk selanjutnya trekking dengan durasi 30 menit untuk mencapai kawah Bromo, menikmati keindahan yang menakjubkan dari kawah Bromo, setelah cukup puas dengan pemandangan kawah  Gunung Bromo kembali ke hotel untuk sarapan, atau jika anda banyak waktu anda juga bisa mengunjungi Padang Savanna Bromo dan Pasir berbisik, kemudian check out dari hotel dan diantar kembali menuju tujuan terakhir surabaya dan program selsai.

Untuk fasilitas yang ditawarkan sebagai berikut 
Kami tidak memfasilitasi : 
  • Makan Malam dan Siang
  • Kebutuhan Pribadi 
  • Tiket Pesawat / Kereta Api 
  • Dll
Itulah penawaran yang kami buat untuk anda yang ingin liburan di Jawa Timur, jika anda ingin menanyakan  sesuatu mengenai layanan yang kami berikan jangan segan untuk menghubungi kami, kami akan selalu memberikan layanan tanya jawab Via Chat, Sms Atau Call mengenai Jasa Tour And Travel di Jawa Timur 24 jam.