Paket Wisata Ranu Kumbolo - Gunung Bromo

http://www.wisatagunungbromo.com/2013/09/paket-wisata-ranu-kumbolo-gunung-bromo.htmlPaket Wisata Hemat Ranu Kumbolo - Gunung Bromo 3 Hari 2 Malam | Paket Tour Bromo Danau Ranu Kumbolo ialah Paket Liburan bromo dengan mengunjungi seluruh objek wisata menarik di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru seperti, View Point Sunrise Bromo di Puncak Penanjakan, Kawah Bromo , Padang Rumput Savanah, Pegunungan Bukit Teletubies dan Lautan Pasir Berbisik yang di kombinasikan dengan wisata pendakian ke Danau Ranu Kumbolo. Danau Ranu Kumbolo sendiri yaitu sebuah danau yangberada di jalur pendakian lereng Gunung Semeru, dengan luas kurang lebih 16 hektar. tempatnya tepat berada pada titik ketinggian 2 . 400 mdpl (permukaan laut) di lereng / Kaki Gunung Semeru, sertq Danau Ranu Kumbolo juga masih bagian dari kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru Jawa Timur
Paket Tour Bromo Ranu Kumbolo, membutuhkan durasi waktu 3 hari 2 malam, yang bisa dimulai dari Surabaya maupun dari Kota Malang (penjemputan dari Hotel/Stasiun/Bandara)

Berikut kami rinci untuk Jadwal program Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo Tour adalah sbb:
Hari Pertama: Malang/Surabaya – Ranu Pani – Ranu Kumbolo
Proses penjemputan di Kota Malang ( Wisata Malang ) ataupun Surabaya di Pagi Hari untuk kemudian menuju Desa Ranu Pane yang bisa di tempuh dengan kendaraan Jip/hardtop start dari Kota Tumpang Malang. Setelah tiba di Ranu Pani wisata dilanjutkan pendakian menuju Danau Ranu Kumbolo yang membutuhkan waktu kurang lebih 4-5 jam pendakian/trekking. setibanya di Danau Ranu Kumbolo, istirahat, mendirikan tenda dan bermalam. Anda bebas meng explorasi keindahan alam pegunungan di sekitar Danau Ranu Kumbolo, dan setelah makan malam istirahat.

Hari 2: Danau Ranu Kumbolo – Ranu Pani – Savanah – Bromo
Menikmati sunrise serta keindahan alam diarea Danau Ranu Kumbolo sampai puas, setelah selesai acara makan siang persiapan kembali ke Desa Ranu Pani. Turun dari Danau Ranu Kumbolo ke Ranu Pani kurang lebih 3 jam. setibanya di Ranu Pani kemudian tour dilanjutkan dengan kendaraan Jeep/Hartop 4WD menuju menuju kawasan Gunung Bromo dengan melewati savanna, bukit teletubies dan pasir berbisik. Setelah tiba di Desa Cemara Lawang chek in penginapan/Hotel di Bromo, isturahat dan free program (menikmati sunset)

http://www.wisatagunungbromo.com/2013/09/paket-wisata-ranu-kumbolo-gunung-bromo.html
Hari 3: Wisata Bromo - Transfer Out
Wisata Bromo dimulai jam 04.00 pagi Anda akan di jemput dengan menggunakan JEEP Dari Hotel menuju titik pandang di puncak Gunung Pananjakan (view point sunrise tertinggi) di tepi kaldera Tengger untuk melihat Keindahan Gunung Bromo Sunrise, dengan latar belakang Gunung Bromo, Gunung Batok dan Gunung Semeru serta hamparan Lautan Pasir Gunung Bromo yang sangat indah serta hamparan awan menyelimutinya. Puas melihat matahari terbit dilanjutkan ke Kawah Bromo dengan Jeep. Tiba di centra parkir area anda bisa naik kuda atau jalan kaki untuk mencapai kawah. Setelah puas kembali ke hotel, makan pagi dan persiapan cek out, diantar kembali menuju ke Malang/Surabaya. Tiba di Surabaya Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo Tour Selesai.

Sarana yang ditawarkan untuk Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo Tour 3 Hari 2 Malam :
– Private transport Ac;
– Transportasi Jeep/Hartop untuk ke Ranu Pane dan di Bromo selama trip menggunakan;
– Menginap 1 malam di Hotel Bromo / Homestay Bromo;
– Menginap 1 malam di Ranu Kumbolo (tenda);
– Tiket masuk semua obyek wisata;
– Peralatan Camping, Sleeping Bag dan Matras saat di Danau Ranu Kumbolo;
– Makan Siang, Makan Malam, Sarapan;
– Porter Team di Semeru;

Belum Termasuk :
– Asuransi perjalanan;
– Kebutuhan pribadi;
– Tips;
dalam perjaalana di hari terakhir dan masih banyak waktu silahkan anda menambahkan wisata Air Terjun Madakaripura setelah Wisata Ke Gunung Bromo dan lokasinya masih di Sekitar Taman Nasional Gunung Bromo, Untuk informasi lebih lanjut mengenai Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo Tour silahkan hubungi kami,