Hotel Sukapura Permai Di Gunung Bromo

Hotel Sukapura Permai Bromo yaitu salah satu hotel di Bromo yang tempatnya terdapat di Sukapura Probolinggo. Untuk menuju Bromo dari hotel Sukapura Permai memerlukan sedikitnya waktu 40 menit, mengingat jarak Hotel sukapura Permai ke Bromo berjarak 18 km, Hotel Sukapura Permai menawarkan beragam jenis type kamar dengan bandrol harga yang terjangkau serta sangat murah. Muali dari kamar ekonomi, standar, deluxe serta family room. Untuk beberapa pengunjung objek wisata bromo, hotel Sukapura Permai jadi pilihan lain yang favorite lantaran bandrol harga dan sewa kamarnya permalam tidak terlalau mahal seperti hotel yang terdapat di Desa Cemara Lawang Bromo meskipun jarak dari tempat wisata gunung bromo lumayan jauh, tempat penginapan ini sangat pas untuk wisata Bromo Ala Backpacker




Alamat Hotel Sukapura Permai

Nama :
Hotel Sukapura Permai
Alamat : Jl. Raya Bromo No 135 Supkapura Probolinggo,
Telepon : ( 0335 ) 561067

Harga Kamar Hotel Sukapura Permai

  • - Antara Rp 200,000,- 400,000
Tujuan dari hotel Sukapura permai tidak jauh beda dengan hotel dekat bromo lainnya yaitu Memberi service yang terbaik pada pelanggan sebagai motivasi. Sarana loundry dan akses mudah untuk menuju tempat wisata yang ingin dituju menjadikan hotel ini sangat pas untuk dijadikan tempat berkunjung untuk menginap. selain itu Hotel Sukapura Permai juga Menyediakan Bromo Tour Murah dengan paket sewa Hardtop untuk Melihat Matahari terbit Gunung Bromo, dengan paket wisata bromo yang ditawarkan seperti itu anda tidak usah bingung dan bimbang lantaran hotel juga telah menyiapkan semua fasilitas yang diperlukan pelangan selama bermalam disana.

Hotel terkait : 

Untuk Harga kamar Hotel Sukapura Permai yang terdaftar diatas bisa berubah setiap waktu seperti Low seasson, High seasson, dan Peak seasson,untuk lebih jelasnya bisa langsung menghubungi Contact Person Hotel Sukapura permai.