Pulau Merah Pantai Surfing Di Banyuwangi

Pulau Merah Pantai Surfing Banyuwangi - setelah kami memberikan penawaran paket wisata bromo murah / Promo kemarin kali ini kami juga akan memberikan tempat wisata terbaru di kota banyuwangi yang saat ini naik daum yups namanya pulau merah, jika anda sedang berada di kota ini untuk sekedar kunjugan kerja / kerabat dsb, sempatkanlah untuksinggah ke Pulau Merah. Ya, pantai Pulau Merah bisa jadi daftar kunjungan berlibur anda pada saat di Banyuwangi. Pantai yang terdapat di Desa Sumberagung dari Pesanggaran memanglah menaruh banyak potensi wisata alam yang mengagumkan serta selalu bertambah dan bertambah sampai saat ini. Karakteristik yang gampang dikenali dari pantai ini adalah dengan pantai berpasir putih bergaris pantai ± 3 km dari sisi ini ada bukit yang menjulang di ujung pantai. Bukit berisi batu dibagian bawah. Waktu matahari tenggelam akan nampak oranye sinar merah dari bukit di belakang itu.
Kenapa dimaksud Pulau Merah ? . Apa yang spesial dari pulau merah ini ? ternyata  gelombang ombak tertinggi pada bln. April hingga September, namun tidak seperti gelombang seExtrim di G-Land / Pelengkung. Untuk beberapa pengagum fotografi, sunset pulau merah tempat paling baik di Banyuwangi yang menawrakan pemandangan tersebut. Sepanjang berlibur tempat ini sangat ramai dengan pengunjung. Pantai Pulau Merah dinail seperti halnya pada pantai Seminyak, Kuta serta Legian di Bali. Tiap-tiap pengunjung yang berwisata ke pulau pada hari libur akan dikenakan tiket masuk, diluar itu hari GRATIS.


Apa yang bisa Anda kerjakan disana?
Di pantai pulau merah sedikit aktivitas yang dapat dikerjakan, terkecuali cuma bermain pasir. Itu lantaran ombaknya yang besar. Tetapi besarnya gelombang memberi tantangan untuk beberapa pengagum surfing. Gelombang di pulau merah tak setinggi di G-Land, namun cukup untuk menguji skill surfing disnini, terlebih lagi untuk pemula sangat aman lantaran basic laut berbentuk oleh pasir - pasir halus.

Bagaimanakah menuju kesana? 
Tempat Wisata Pulau Merah berjarak ± 80 km dari kota Banyuwangi. Akses ke tempat sangatlah gampang dan sinyal dilokasi ini masih sangat kua. Anda bisa memakai kendaraan pribadi atau memakai transportasi umum. Bila memakai angkutan umum dari Banyuwangi, ada bisminto atau sonny jaya jurusan Pesanggaran, dan turun di pasar Pesanggaran, kemudian naik ojek ke Pulau Merah. Bila arah Jember Anda dapat turun di terminal dan menggati transportasi lain menuju pesanggrahan. sesudah tiba di persimpangan tiga lampu merah Rogojampi, Anda hanya ikuti petunjuk jalan arah Pesanggaran - Pulau Merah. Cukup gampang bukan?

Bila Anda mau lakukan perjalanan wisata ke beberapa tempat wisata di Banyuwangi (Kawah IjenTaman Nasional baluran, Teluk Hijau, Pulau Merah) kita menyiapkan fasilitas transportasi seperti : 4-wheel kendaraan, Sewa Mobil Wisata Banyuwangi, dan kami juga sediakan penginapan/home stay untuk bermalam, jika anda berminat langsung hubungi kami di 
Telp : 0335 434 183
 HP : 081 234 571 135
PIN BB :
51E1186B
Email : wisata.gunungbromo@yahoo.com