Status Aktivitas Gunung Bromo Terbaru

Status Gunung Bromo Terbaru 2014, Gunung Bromo yang saat-saat ini banyak diperbincangkan di banyak media massa, ternyata masih sangat meragukan apakah gunung bromo benar2 aktif atau tidak,dilansirdan di media massa tertanggal 1 Mei 2014.Berita tersebut ada benarnya karena mulai tanggal 30 April 2014 bau belerang tercium hingga radius 2 km dari pusat berdirinya gunung bromo. Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) menyebutkan bahwa Status Gunung Bromo kini dalam kondisi level waspada II.

Gunung Bromo sering kali mengalami kejadian grempa tremor yang meningkat, pasalnya bagi pengunjung dilarang di bibir kawah dan mendaki ke puncak kawah, karena status bromo meningkat  namun nyatanya banyak wisatawan masih terlihat di bibir kawah Bromo yang berkunjung bahkan lebih dekat dengan brom.

http://www.wisatagunungbromo.com/2014/05/status-aktivitas-gunung-bromo-terbaru.html

Data-data mengenai Gunung Bromo dari PVMBG bahwa gempa yang terjadi sebanyak 2 kali lipat dari aktifitas Bromo secara normal sejak pagi hari hingga radius 2Km didaerah Kawah Bromo" saya setuju kalau bau belerang yang sangat menyengat seperti yang di beritakan dan ditegaskan oleh kepala BB TNBTS, Ayu Dewi utari di kota malang Jawa Timur Rabu (30/4/2014).

http://www.wisatagunungbromo.com/2014/05/status-aktivitas-gunung-bromo-terbaru.html

Meski dalam keadaan bau belerang yang menyengat,hari ini tanggal 1 mei wisatawan berkunjung ke bromo masih penuh sesak.Lonjakan jumlah pengunjung pada minggu ini akan sangat signifikan peningkatannya. Karena masuk pada hari libur panjang.
Adapun antisipasinya, penjagaan dan pantauan oleh pihak TNBTS mulai ditingkatkan di wilayah sekitar kawah Gunung Bromo Objek Wisata Jawa Timur, untuk menjaga dari terjadinya hal yang tidak diinginkan.

jadi bagi para wisatawan jangan kwatir atas berita yang telah beredar, Jika anda ingin berlibur ke Taman Nasional Gunung Bromo untuk periode ini potensi Gunung Bromo masih bisa dikunjungi seperti biasa meski status gunung Bromo ada Peningkatan 

Untuk para wisatawan jadi jangan khawatir jika ingin berkunjung ke gunung bromo mulai periode ini potensi wisata gunung bromo masih tetap bisa dikunjungi seperti biasanya dan masih normal saja

Untuk memudahkan anda dalam wisata ke Bromo Kami siap melayani paket Wisata Bromo Murah, Bromo Tour, Wisata Bromo 2 Hari 1 Malam yang bisa anda dapatkan sesuai dengan keinginan anda