Paket Libur Panjang Jungle Trekking Di Jawa Timur

Paket Libur Panjang Jungle Trekking di Jawa Timur - Pada Libur panjang sangat kerap dimanfaatkan banyak orang untuk mengunjungi berbagai tempat wisata di Indonesia, Seperti Naik gunung, wisata pantai dan Taman Safari, beberapa tempat wisata seperti yang telah disebutkan diatas akan kebanjiran pendatang dan ribuan pengunjung tentunya, baik dari dalam maupun luar negeri.

seperti judul artikel ini Paket Libur Panjang Dengan Jungle Trekking Di Jawa Timur - kami menghadirkan informasi dan memberi rekomendasi tempat dan lokasi wiasta yang cocok bagi anda yang mempunyai hari libur panjang dan ingin menghabiskan waktu di jawa timur, diantaranya Gunung Bromo, Kawah Ijen, Batu Malang, Pantai penyu Sukamade, Kalibaru, Taman Wisata Baluran Banyuwangi, dan masih banyak tempat lain yang bisa dikunjungi, jika anda peminat Jungle trekking menikmati suasana pegunungan, udara yang sejuk dan jauh dari kebisingan kota tidak ada salahnya mencoba Paket Wisata Gunung bromo - Kawah Ijen Sukamade - Plantations Tour yang bisa anda nikmati dengan durasi 5 hari 4 Malam, manfaat dari paket ini juga Jadi bisa anda jadikan terapi utnuk mengilangkan stress dan kepenatan selama bekerja
Proposal Wisata Bromo - Kawah Ijen - Pantai Sukamade - Kalibaru 5 Hari 4 Malam :

HARI 01: AIRPORT SURABAYA - BROMO (L) 
Penjemputan dilakukan saat anda tiba di Bandara Juanda Surabaya dengan Pemandu wisata atau dan sopir kami,setelah itu diantar menuju desa Cemoro Lawang untuk bermalam ( Hotel atau Penginapan di Bromo ) dan Program bebbas

HARI 02: BROMO SUNRISE TOUR - SEMPOL  ( KAWAH IJEN ) (B,L)
Bangun pagi hari jam 03.00, untuk persiapan mengendarai jeep menuju ke puncak Gunung Pananjakan untuk melihat keluarnya Matahari Terbit Bromo. Turun bukit lalu  menuju lautan pasir untuk mendaki ke puncak kawah bromo, Tour akan dilanjutkan mengunjungi Savana, dan pasir berbisik, setelah semua program wisata selesai langsung menjuju Hotel Bromo untk sarapan pagi, mandi dan check out, dilanjutkan berkendara ke desa Sempol dengan menempuh sekitar 5 jam perjalanan. Check in hotel dan acara bebas. Makan di restaurant setempat.

HARI 03: KAWAH IJEN - PANTAI SUKAMADE (B,L) 
Bangun jam 4 pagi untuk bersiap-siap menuju kawah ijen, anda akan kami antar menuju pos paltuding, dimana tempat ini menjadi titik dari permulaan trekking ke puncak kawah Ijen, setelah sampai diatas dan cukup puas menikmati suasana alam kawah ijen lalu kembali ke hotel dan check out hotel. Tour dilanjutkan menuju desa Sukamade dengan menempuh perjalanan 5-6 jam perjalanan. setalh sampai program bebas dan istirahat, pada malam hari anda akan kami ajak meuju bibir pantai untuk melihat penyu bertelur, anda akan dipandu oleh pemandu wisata lokal bagaimana caranya menemukan penyu bertelur dimalam hari.  setelah program wisata malam selesai Kembali ke hotel dan istirahat. Makan direstaurant setempat.

HARI 04: SUKAMADE - KALIBARU (B,L)
Sarapan pagi di hotel dan check out hotel. Perjalanan menuju desa Kalibaru dan akan menempuh perjalanan selama 7 jam. Menuju hotel di desa Kalibaru, check in dan istirahat. Makan direstaurant setempat.

HARI 05: PLANTATION TOUR - TRANSFER OUT BALI / SURABAYA (B,L)

Sarapan pagi dan check out hotel, persiapan untuk acara Plantation tour proses mengunjungi; tanaman kopi, coklat, karet, rempah rempah dan juga proses pembuatan gula kelapa. Dilanjutkan perjalanan menuju ke Bali drop di Lovina, Pemuteran, Ubud, Kuta atau Denpasar. Acara tour selesai.

Paket tour sudah termasuk :
    Transport ac
    Jeep transport
    Hotel akomodasi
    Tour guide profesional
    Makan sesuai acara tour
    Tiket masuk obyek wisata, parkir, dan donasi
    Air mineral

itulah rekomendasi tour di Jawa Timur yang kami rekomendasikan untuk anda dan Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi melalui kontak form