Paket Wisata 3 hari 2 Malam Jawa Timur

Paket Wisata 3 hari 2 Malam adalah Harga Sewa Jeep Bromo liburan berbagi khusus termasuk penjemputan menggunakan transportasi berbagi dari Yogyakarta dan selesai di pelabuhan Ketapang Banyuwangi. Liburan berbagi ini disediakan bagi klien kami untuk melihat Bromo Sunrise, Kawah Bromo dan perjalanan sarang adalah berbagi Kawah Ijen.

Perjalanan ini paling banyak diminta oleh para pelancong backpacker. Jadi, transportasi akan disediakan dengan berbagi termasuk penyewaan Jeep terorganisir di Gunung Bromo. Untuk detail rencana perjalanan, Anda dapat membaca lebih lanjut di bawah ini.

Kota Yogyakarta, Tur Bromo Sunrise - Kawah Ijen 3 hari Berbagi

Hari 01 (Hotel / Bandara Yogyakarta - Hotel di sekitar Bromo Cemoro Lawang)
Pukul 09.00 pagi, sopir kami akan menjemput Anda menggunakan transportasi AC dari Hotel atau Bandara di sekitar Yogyakarta kemudian menuju ke hotel di sekitar Gunung Bromo selama 09 jam. Dapatkan hotel Anda, Menginaplah semalaman
Hari 02 (Tur Berbagi Bromo - Homestay di Kawah Ijen)

Pukul 03.00 pagi, jip kami bertemu Anda di hotel di sekitar Bromo Cemoro Lawang, kemudian membawa Anda ke sudut pandang Pananjakan (puncak tertinggi di daerah Bromo) selama 30 menit
Pada pukul 05.20, nikmati Bromo Sunrise, pemandangan Kawah Bromo, dan pemandangan lainnya. Setelah itu, kembali ke Jeep Anda dan lanjutkan perjalanan Anda ke Kawah di perhentian di Sea Sand (parkir Jeep kedua)
Dari parkir Jeep di Lautan Pasir, Anda akan berjalan sepanjang 30 menit atau menggunakan kuda selama 15 menit
Setelah selesai menikmati Kawah Gunung Bromo, kembalilah ke jip kemudian lanjutkan ke hotel Anda di sekitar Cemoro Lawang untuk sarapan, mandi dan bersiap untuk check out.
12.00 PM, Periksa dan lanjutkan ke kantor kami untuk informasi lebih lanjut tentang paket trekking Kawah Ijen, Dapatkan kantor Kami di Probolinggo, Rental Hardtop di Bromo Staf kami akan memberitahu Anda dengan sepintas tentang berbagi perjalanan ke Kawah Ijen. kemudian mulailah mengunjungi hotel di sekitar Kawah Ijen selama 6 jam
Jangkau hotel Anda di daerah Kawah Ijen, Menginap 1 malam

Hari 03 (trekking Kawah Ijen dengan Berbagi - area Surabaya)

Bangunkan Anda pukul 00.00 pagi untuk sarapan kemudian mulai mengunjungi tempat parkir Ijen selama 2 jam.
Mencapai paltuding Kawah Ijen (area parkir) mulai mendaki ke tepi Kawah Ijen selama 2 jam, Mencapai puncak Kawah Ijen, Menikmati pemandangan Ijen (penambang belerang yang mengangkut belerang, Danau Asam Hijau dan lanskap Kawah Ijen Massive
Setelah selesai menikmati pemandangan Ijen, kembalilah ke mobil / van kemudian lanjutkan perjalanan Anda ke Pelabuhan Ketapang Banyuwangi atau tempat lain sesuai permintaan Anda dan selesaikan 3 hari 2 malam Yogyakarta, Gunung Bromo, Ijen Tour Sharing.
FASILITAS:

Mobil wisata pribadi AC dan bahan bakar
Pengemudi dan Pemandu Profesional
Minum mineral
Tiket Masuk Gratis untuk Berbagi Kawah Gunung Bromo dan Ijen
Jeep 4 WD untuk Gunung Bromo Bergabung (Matahari Terbit dan Kawah)
Hotel 1 malam dan sarapan
Biaya parkir
Opsi berbagi tur:

Tur Bromo Berbagi Midnight
Tour Gunung Bromo berbagi 2 hari
Gunung Bromo dan Ijen Tour Berbagi 3 Hari 2 Malam
Sebelum Anda mengambil 3 hari 2 malam Bromo Ijen ini dengan Berbagi, Semoga Anda membawa alat lengkap yang cocok dengan suhu dingin. Untuk informasi detail ikut tur Gunung Bromo, Anda bisa mengunjungi Kontak Kami.

Sewa Jeep Bromo

Sewa Jeep Bromo Murah