Sewa Mobil Banyuwangi,Kawah Ijen,Baluran Tour

Sewa Mobil Banyuwangi,Kawah Ijen,Baluran dan Sekitarnya

Sewa Mobil Bromo Ijen Malang Atau Surabaya Percayakan kenyamanan anda pada Team Wisata Gunung Bromo Rent Car. sewa mobil bromo ijen malang Gunung Ijen memiliki cabang yang berada di lokasi Wisata Kawah Ijen serta Cagar Alam Taman Wisata Ijen di Kecamatan Licin Kabupaten Banyuwangi serta Kecamatan Klobang Kabupaten Bondowoso. Gunung ini ada 2. 368 mtr. diatas permukaan laut di mana puncaknya adalah rentetan gunung api di Jawa Timur seperti Gunung Bromo, Gunung Semeru serta Merapi. Kawah Ijen adalah tempat penambangan belerang paling besar di Jawa Timur yang masih tetap memakai cara tradisional. Ijen mempunyai sumber sublimat belerang yang seolah tak pernah habis digunakan untuk beragam kepentingan industri kimia serta penjernih gula. Di sinilah bisa Anda saksikan danau kawah luas yang mengagumkan berbarengan api berwarna biru dari belerangnya waktu malam hari.

Baca Juga : Sewa Mobil  Bromo Murah

Bila anda memerlukan layanan sewa mobil bromo ijen dari malang atau dari surabaya silakan hubungi prameswari car rental.

Bandrol harga Sewa Mobil Bromo Ijen Malang
Sewa Mobil Avanza : 750, 000/hari
Sewa Mobil Innova : 850, 000/hari
Sewa Mobil Pregio : Rp 900, 000/hari
Sewa ELF Short : Rp 1, 000, 000/hari
Sewa ELf Long : Rp 1, 200, 000/hari

Pemesanan Sewa Mobil Bromo Ijen Malang/Surabaya

BRANCH OFFICE
Jl. Raya Bromo No. B07 Probolingo, Jawa Timur

Telp : 0335 434 183
HP : 081 234 571 135
PIN BB :
51E1186B
Email : wisata.gunungbromo@yahoo.com


Panduan Wisata Ke Kawah Ijen

Menuju  Kawah Ijen untuk lihat api biru harslah menyewa pemandu setempat yang memiliki pengalaman. Mereka hapal pijakan batu yang aman serta tahu dimana tempat paling baik untuk mengambil gambar.


Jika Anda ingin memfoto beberapa penambang belereng di sekitar kawah atau waktu pendakian, janganlah mengarahkan kamera langsung ke muka. Jikalau mau mengambil photo close up jadi baiknya kerjakan dari jarak jauh dengan lensa kamera anda. Tak ada kelirunya jika Anda sediakan sebungkus rokok untuk media pergaulan saat mengambil gambar wajah mereka atau saat mengangkut belerang.