Promo Paket Murah Valentine Day Di Bromo

Promo Paket Murah Valentine Day Di Bromo - Wisata Gunung Bromo Tour And Travel  yang lokasinya di Kota Probolinggo, Jawa Timur akan slalu setia memberi info dan promo paket liburan untuk anda, untuk menyambut bulan februari yg identik dengan bulan romantis atau valentine day kami menyediakan paket liburan murah meriah untuk pasangan,

Valentine Day  atau yang juga popular dengan sebutan hari kasih sayang tidak lama  lagi akan tiba saatnya. Ungkapan kasih sayang dapat di berikan kepada siapa saja seperti teman, sahabat, kekasih, orang tua, dan lain-lain. Buat sebagian orang Valentine’s Day merupakan moment spesial dan tentunya ingin menjadikan sebagai moment yang tak terlupakan bersma pasangan atau orang terkasih.

Untuk menyambut Valentine’s Day kami memberikan promo paket wisata yakni “Promo Wisata Spesial Valentine”, yaitu dengan memberikan penawaran terbaik Paket wisata Gunung Bromo / Bromo Tour / Wisata Bromo untuk 2 orang atau lebih.

Paket wisata Bromo Sunrise “Midnight”  PROMO !!!
Waktu : Tanggal 13 & 14 Februari 2013
Harga spesial : Rp. 400.000/pasangan

* kuota 5 pasang

Proposal Wisata Gunung Bromo Midnight Tour :
Tanggal 13 Febuari 2013 Meeting point Malang- Sunrise Penanjakan
Bertemu di meeting point kota Malang malam hari (pkl 24.00 WIB), peserta akan langsung dibawa menuju kawasan wisata Bromo-Tengger-Semeru, yakni di Penanjakan, tempat utama untuk menyaksikan matahari terbit. Dari kawasan Penanjakan Bromo, peserta trip akan memiliki waktu kurang lebih 2 jam, untuk menanti detik-detik sebelum matahari terbit dan menikmati pemandangan terbaik dari momen matahari terbit di Bromo yang sudah terkenal di seluruh dunia. Perjalanan dilanjutkan menuju kawah Gunung Bromo dan padang rumput (savanna Bromo) atau yang lebih dikenal dengan sebutan “bukit teletubbies”, yang tidak jauh dari kawah Gunung Bromo. Dari savanna peserta akan diantar kembali ke Malang dan trip selesai.

Fasilitas termasuk:
-Transportasi dan BBM (4WD Jeep)
-Guide berpengalaman
-Tiket masuk kawasan wisata Gunung Bromo

Fasilitas tidak termasuk:

-Pengeluaran pribadi di kawasan wisata
-Sewa kuda di kawasan Gunung Bromo
- Sarapan Pagi

Syarat dan Ketentuan:
1. Harga hanya berlaku untuk jumlah peserta 6 pasang atau 12 orang, tidak kurang atau lebih.
2. Untuk penyelesaian administrasi, DP 50% maksimal sudah harus dibayarkan sebelum tgl 12 Februari 2013 Jam 20:00 WIB (Pembayaran DP prioritas urutan peserta)
3. Pelunasan ketika berada di Meeting point
7. Jika terjadi pelanggaran pada poin-poin diatas, perjanjian sudah tidak berlaku lagi.

Bila anda membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi CS kami untuk menanyakan paket Bromo murah yang kami tawarkan diatas.