Paket Surabaya Malang Bromo 3 Hari

Paket Surabaya Malang Bromo 3 Hari  - Matahari Terbit di Gunung Bromo kerapkali membuat kita  terpukau. tetapi juga kerapkali kita tidak peduli dng lukisan alam yg maha indah ini, saat berdiri diantara kemilaunya bintang yg bertaburan, di situlah kita dapat rasakan takjubnya ciptaan tuhan dengan pemandangan dan keindahan yang diberikan Gunung Bromo Kepada kita.

melangkah dari Gunung Bromo kita senantiasa juga bisa menikmati pemdangan alam yang tidak kalah menariknya dengan gunung bromo, udara yang sejuk, dingin dan dilengkapi dengan perkebunan-perkebuan yang masih hijau, yah,, benar sekali, yaitu Wisata Kota Batu Malang, Kata banyak orang malang adalah kota dingin tapi rasa dingin itu akan hilang setelah berada di kota ini, perjalanan ini pasti tidak dapat terlupakan, berikut kami rangkum dalam program wisata yang akan membuat anda tertarik untuk mencobanya

Surabaya Malang Bromo 3d2n
hari 1 : penjemputan dari stasiun atau bandara surabaya, surabaya city tour unjungi monumen pahlawan, jembatan merah, surabaya plaza, pantai ria kenjeran, house of sampoerna, chek in hotel.

hari 2 : breakfast hotel segera menuju malang, malang city tour berkunjung ke monumen tugu, toko oen. batu city tour berkunjung ke air terjun coban rondo, wisata petik buah, menuju pusat oleh-oleh khas malang, check in hotel, acara bebas.

hari 3 : penjemputan dari malang pkl 01. 00 awal hari menuju desa wonokitri utk pembelian tiket, ubah jeep, tiba di puncak pananjakan utk lihat sunrise, menuju lautan pasir, kawah bromo, kembali ke malang, program berakhir.

sarana :
- trasport ( driver + bbm )
- jeep sepanjang di gn. bromo
- makanan ringan & air mineral
- tiket masuk object wisata gn. bromo
- akomodasi 2 malam ( standart or superior room )
- asuransi

tak terhitung :
- pengeluaran pribadi
- makan
- tiket naik kuda

# utk pemesanan silakan hubungi customer online kami, untuk kita juga mempunyai banyak paket wisata yang tentunya bisa anda nikmati seperti Wisata Bromo 2 Hari, Paket Bromo Kawah Ijen, Wisata Bromo Free and Easy dll,  Hubungi kami segera untuk penawaran harga terbaik untuk tahun 2013