Paket Wisata Blue Fire Kawah Ijen Terbaru 2018

Paket Wisata Blue Fire Kawah Ijen, adalah suatu perihal program paket wisata Gunung Ijen dengan destinasi cuma berkunjung keindahan Ijen bluefire.

wisata kawah ijen populer dengan adventure volcane ke gunung ijen yang disebut area pertambangan belerang terbesar dipulau jawa.

bila di siang hari pengunjung cuma dapat melihat belerang yang berwarna kuning kemerah-merahan, amat kontras sekali bila anda berkunjung pada malam hari, dikarenakan anda dapat lihat api biru kehijauan ( ijen blue fire ) yang amat mengagumkan serta  fenomana alam yang dapat sukar di dapatkan di area lain.

paket kawah ijen blue fire tour, start tour dari surabaya atau malang ( bandara/hotel/stasiun kereta )
Paket Wisata Blue Fire Kawah Ijen

Itinerary paket kawah ijen blue fire tour yaitu sebagai berikut :

hari 1 surabaya – object wisata kawah ijen

  • disarankan kedatangan dan penjemputan di kota surabaya/malang stasiun/terminal bandara juanda/hotel di pagi hari. 
  • dan dilanjutkan perjalanan menuju desa penginapan/hotel paling dekat di dari gunung kawah ijen ( blawan/sempol ) perjalanan dari surabaya menuju object wisata kawah ijen diperkirakan sekitar6 – 7 jam. 
  • tiba di lokasi kawah ijen chek in hotel serta berkunjung ke air terjun blawan serta pemandian air panas blawan. 
  • sesudah makan malam acara bebas.

hari 2 paket wisata kawah ijen blue fire tour – surabaya/malang

  • ijen blue fire tour diawali jam 01. 30 wib bangun serta persiapan menuju pos paltuding yang disebut pintu masuk menuju wisata kawah ijen. 
  • perjalanan dari penginapan menuju pos paltuding diperkirakan 45 menit, dan dilanjutkan menuju lokasi blue fire kawah ijen dengan mendaki atau trekking lebih kurang 3 km, yang akan membutuhkan waktu lebih kurang 2 jam, diusahakan tiba di lokasi kawah ijen sebelum saat matahari terbit, agar dapat lihat api biru yang tetap menyala dari pusat kawah. 
  • setelah cukup explore blue fire serta keindahan pesona wisata kawah ijen serta sekitarnya, kembali ke paltuding dan perjalanan akan dilanjutkan berkendara menuju ke penginapan/hotel untuk mandi serta makan pagi. 
  • setelah itu check out hotel serta meneruskan perjalanan pulang kembali ke surabaya, lebih kurang jam 18. 00 sore telah sampai di surabaya/malang serta program paket kawah ijen blue fire tour berakhir.
untuk informasi sarana serta harga paket kawah ijen blue fire tour 2 hari 1 malam, Wisata Ijen Murah Meriah silakan kontak kami.

paket wisata lainnya  : paket wisata kawah ijen 2 hari 1 malam